11 Yayasan Yatim & dhuafa Kota Tangerang Dibagikan 500 Paket Sembako

8
Ilustrasi foto

Tangerang,Katakota.com — Semangat untuk saling peduli sesama ditengah kondisi pandemi corona di Kota Tangerang betul-betul terasa. Mulai dari warga hingga perusahaan swasta saling bahu membahu memberikan bantuan mulai dari alat kesehatan hingga logistik sembako kepada warga yang terdampak covid-19.

Dalam hal ini, manajamen TangcityMall kembali menyalurkan bantuan sebanyak 500 paket sembako, hand sanitizer dan masker yang dibagikan kepada 11 yayasan yatim & dhuafa di Kota Tangerang.

“Mari bersama-sama memberikan kekuatan terbaik untuk membantu masyarakat menangani pandemi ini. Kami yakin apabila bekerja bersama-sama maka akan ada hasil luar biasa yang dicapai,” ungkap Intan Humas Tangcity Mall.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan bagian dari program tahunan 1000 Keberkahan Ramadan Tangcity Mall. Bantuan yang telah dihimpun disegerakan untuk dibagikan agar semua lapisan masyarakat cepat terbantu.

“Bahhwa segala bentuk donasi akan disalurkan lebih awal untuk merespons cepat kebutuhan masyakarat sekitar Tangcity Superblock selama masa pandemi,” imbuhnya.

Saat ini juga momen menjelang Ramadan, Intan berharap lewat momen itu semua kondisi ini bisa dilewati.

“Tetap tenang, dan jaga kesehatan selama menunaikan ibadah Ramadan 1441 Hijriyah. Semoga Bapak atau Ibu senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Sebagai informasi bantuan yang dihimpun ini berasal dari karyawan manajemen Tangcity Mall, Skandinavia Apartment, Fika Rooms Aparthotel dan Novotel Tangerang. (Eky Fajrin).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.