12 Tim Ikut Piala Gubernur Kalimantan Timur

144

Samarinda, Katakota.com – Piala Gubernur Kalimantan Timur diikuti sebanyak 12 tim dari berbagai daerah. Turnamen tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 27 Februari hingga 13 Maret.

Sebanyak 12 grup yang telah terdaftar tersebut, akan dibagi dalam tiga grup dengan masing – masing grup berisi empat tim. Ada empat stadion yang akan digunakan dalam turnamen itu yakni di wilayah Samarinda, Balikpapan, dan Tenggarong, yakni Stadion Palaran, Stadion Segiri, Stadion Aji Imbut, dan Stadion Persiba.

Berikut ini pembagian grup yang telah diundi :

Grup A (Samarinda) diisi Borneo FC, Gresik United, Persela Lamongan, dan Arema Cronus. Kemudian Grup B (Tenggarong) ada Mitra Kukar, PS TNI, Madura United, serta Sriwijaya FC.

Lalu di Grup C (Balikpapan) atau grup terakhir dihuni Persiba Balikpapan, PON Kaltim, Surabaya United, dan Semen Padang.

Setiap harinya akan ada dua pertandingan yang dimainkan. Seluruh partai tersebut juga bakal disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta.

Pertandingan Borneo FC melawan Gresik United di Stadion Palaran, Sabtu (27/2/2016) bakal menjadi partai pembuka turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur. Setelah itu, ada laga Arema Cronus berhadapan dengan Persela. (Bola/KK)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.