1500 Orang Ramaikan Tangerang Color Run

19

Tangerang, Katakota.com – Menyambut HUT ke 27 Kota Tangerang, berbagai kegiatan digelar oleh masyarakat salah satunya Tangerang Color Run di Kecamatan Pinang, Minggu (16/2). Sekitar 1500 orang ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang juga diisi dengan bazar UKM, senam Zumba bersama dan penampilan disk Jockey (DJ) ternama.

Camat Pinang, Kaonang mengatakan melalui kegiatan ini mengajak masyarakat untuk bersama membangun kampung, kota dan usaha mikro kecil menengah (UMKM). Selain itu juga membangun pola hidup sehat dan lingkungan yang ramah lingkungan.

Ia menambahkan, dengan adanya bazar produkm, UMKM masyarakat bisa kembali tumbuh dan bangkit. Ada sekitar 80 UMKM ada di Kecamatan Pinang, ini dapat menjadi salah satu bagian kekuatan ekonomi masyarakat.

“Saya harap UMKM di Kecamatan Pinang bisa terus tumbuh dan berkembang, kemudian saya juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mensukseskan acara ini,” ujar Kaonang.

Pada kesempatan yang sama, Ketua pelaksana Okta menyampaikan adanya kegiatan Tangerang Color Run  menambah semangat masyarakat untuk selalu hidup sehat melalui olahraga. Kemudian, melalui pameran UMKM bisa semakin mengenalkan ragam potensi produk unggulan warga Kecamatan Pinang.

“Alhamdulilah acara terselenggara dengan lancar, dan diikuti ribuan peserta. Terima kasih atas dukungan semua pihak,” tuturnya.

Sementara itu salah seorang peserta, Ani, warga Cipondoh mengaku senang bisa ikut dalam kegiatan Color Run 5 K ini. Selain bagian olahraga dalam menjaga kesehatan tubuh juga bagian dalam menyemarakan hari jadi Kota Tangerang ke-27.

“Acaranya seru banget, dan kegiatan seperti ini kan jarang, ada olahraga, bazar produk dan penampilan music dari DJ Steiv, sering-sering adain acara seperti ini,” katanya.

Penulis : Roy Maulana

Editor : Eky

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.