Pemkot Tangerang Sabet Dua Gelar AMH 2021

2
Kepala Diskominfo Mulyani (tengah) saat menerima penghargaan Anugerah Media Humas 2021 /IST

Tangerang (BantenKita)-  Ajang Anugerah Media Humas 2021 menganugerahkan dua penghargaan untuk Pemkot Tangerang, yaitu untuk Kategori Media Sosial dan Komunikasi Publik tingkat Pemerintah Kabupaten/ Kota se-Indonesia. Kedua piala tersebut diterima Kepala Dinas Kominfo Kota Tangerang, Mulyani, pada malam puncak penganugerahan di Ball Room Hotel Merusaka, Nusa Dua Bali, Kamis malam, (4/11).

“Untuk Kota Tangerang, program komunikasi publik khususnya dalam penanggulangan pandemi memang terus dilakukan secara masif dengan memaksimalkan sumber daya komunikasi yang dimiliki. Kami menggencarkan konten media sosial, media internal cetak dan elektronik dan media lainnya seperti pembuatan aplikasi untuk pelayanan informasi terkait penanganan Covid,” jelas Mulyani.

Dari empat kategori yang dilombakan tahun ini, Kota Tangerang berhasil masuk di seluruh kategori dan membawa pulang dua piala untuk tingkat Kabupaten/ Kota.

“Alhamdulillah keseriusan kita dalam mengelola konten, tahun ini media sosial resmi Pemkot dapat juara kedua dan juga untuk Laporan Program Komunikasi Publik. Tapi capaian ini jangan dijadikan patokan untuk terus meningkatkan kualitas dan kreativitas. Karena komunikasi itu sangat dinamis,” tambah Mulyani.

Diketahui, AMH 2021 yang diikuti oleh ratusan praktisi Humas Pemerintah dari Kementerian, Lembaga, BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi Negeri, Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Indonesia diseleksi oleh empat dewan juri yang ahli di bidangnya, seperti DR. Emilia Bassar (CEO CPRCOM) untuk kategori Komunikasi Publik, Alfito Deannova (Pimred Detik.com) untuk kategori Siaran Pers Media Online, Wicaksono Ndoro Kakung (Praktisi Media Sosial) untuk kategori Media Sosial dan Metta Dharmasaputra (CEO Katadata) pada kategori Website.(dit)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.