Ada Teror, Warga Kabupaten Tangerang Bisa Hubungi Nomor Ini

88

Tangerang, Katakota.com – Bagi anda warga Kabupaten Tangerang tak perlu merasa khawatir jika ada teror maupun gangguan masyarakat lainnya. Karena, anda bisa segera melaporkan kejadian itu kepada kepolisian, TNI hingga kepala desa setempat.

Laporan bisa dilakukan secara langsung dengan cara menghubungi nomor telpon aparat keamanan setempat yang tertempel di spanduk masing – masing wilayah.

Pasalnya, Tiga Pilar yang terdiri dari Pemerintah Kabupaten Tangerang bersama TNI dan Kepolisian melakukan kerjasama dalam mengatasi teror di lingkungan masyarakat dengan membentuk

Caranya adalah dengan melakukan pemasangan spanduk berisi nomor telpon TNI yakni Bhabinkamtibmas, Kepolisian melalui Babinsa dan Pemkab Tangerang yakni Kepala Desa setempat.

Salah satu yang dilaksanakan yakni di Desa Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa. Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar secara simbolis menempelkan spanduk nomor telpon yang terdiri dari tiga pilar tersebut. Dihadiri pula oleh Dandim 0505 Tangerang dan Wakapolres Kota Tangerang Kabupaten.

Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, mengatakan penempalan spanduk ini dimaksudkan agar masyarakaat terasa terbantu dengan adanya program 3 Pilar.

Selain itu membuat masyarakat merasa nyaman terkait beberapa isu yang sedang ramai di sekitar Kabupaten Tangerang seperti teror bom.

Kedepannya, masyarakat bisa melaporkan kejadian ataupun kegiatan yang ada di wilayah ke nomor telpon yang tercantum.

“Nomor ini aktif 24 Jam untuk Pelayanan Masyarakat dari tingkat RT, RW, Desa dan Kecamatan”, Ungkapnya

Wakapolres Kota Tangerang, AKBP Mukti Juharsa, mengatakan jika masyarakat butuh bantuan dari segi keamanan bisa segera melaporkan ke sektor terdekat. (Mad Sutisna/KK)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.