Anggota DPR RI Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Di Sepatan

6
Anggota DPR RI Hadiri Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai Di Sepatan,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Kementerian Sosial Republik Indonesia bersama Ketua Komisi VIII DPR menyalurkan dana Kementerian Sosial Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Program Keluarga Harapan (PKH) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diSepatan  Penyaluran dana bantuan tersebut oleh Komisi VIII DPR dipastikan benar-benar tepat sasaran.

“Kedatangan kami kesini ingin memastikan dan melihat secara langsung agar penyaluran BPNT ini semua sampai kepada sasaran yang tepat khususnya untuk orang-orang miskin dan diharapkan juga pengambilannya disesuaikan dengan kebutuhan,” jelas Ketua Komisi VIII DPR Ali Taher kepada warga saat melakukan peninjauan terkait pelaksanaan PKH: E warong dan BNPT, di Sepatan, Senin (5/11/2018).

Lebih lanjut Politisi asal Tangerang, daerah pemilihan Banten 3 tersebut juga memastikan BPNT yang disalurkan dalam kondisi baik dan layak untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

“Misalnya saja beras raskin, selama ini yang kami temui di lapangan kondisinya sangat memprihatinkan dan tidak layak untuk dikonsumsi oleh manusia. Oleh karena itu kami ingin ke depan tidak ditemukan lagi hal-hal tersebut dan kami ingin benar-benar memastikan apa yang diberikan Pemerintah kepada KPM ini betul-betul layak untuk dikonsumsi,” himbaunya.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, Moh.Arsyad Husein menyampaikan, pihak Bank BRI juga Pendamping PKH bekerja Keras mendatangi KPM yang sanget maksimal dan berasnya juga premium.

“Kami pastikan berasnya bagus premium layak dikonsumsi masyarakat,” ujarnya.

Sebagaimana harapan Menteri Sosial RI bahwa pada bulan Agustus 2017 semua bantuan sosial (Bansos) sudah harus tuntas optimis akan tercapai. “Saya optimis bahwa penyaluran Bansos PKH pada bulan Nopember akan selesai” pungkasnya.
(Mad sutisna/KK).

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.