Arief ke Pengurus Format : Bantu Pemerintah Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

0
Pengajian Format

Pengurus FORMAT (Forum Majelis Ta’lim) Akhlakul Karimah Kota Tangerang kembali mengadakan pengajian bulanan secara daring yang diikuti oleh seluruh forum majelis ta’lim yang berada di setiap Kecamatan di Kota Tangerang, yang berpusat di Gedung MUI Kota Tangerang, Kamis (9/9/21).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama Penasehat FORMAT Akhlakul Karimah Aini Suci hadir secara daring membuka acara tersebut mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tangerang juga terus berupaya agar masyarakat tetap aman dalam beraktivitas termasuk kegiatan pengajian.

“Bagaimanapun juga kita sebagai masyarakat Kota Tangerang perlu adanya siraman rohani untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar apa yang kita lakukan memberikan kebaikan dunia dan akhirat bagi keluarga dan masyarakat,” ujar Arief

“Tapi tetap terus melaksanakan disiplin protokol kesehatan saat melakukan kegiatan aktivitas kemasyarakatan,” sambungnya

Arief juga menerangkan Pemerintah Kota Tangerang terus menggencarkan Testing, Tracing, Treatmen (3T) dan Vaksinasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19 dan juga membentuk kekebalan komunal melalui vaksinasi.

“Alhamdulillah saat ini kasus Covid-19 di Kota Tangerang sedikit demi sedikit sudah melandai ini berkat kerja keras kita semua, namun walau demikian kita kita tetap tidak boleh abai dan lengah dalam disiplin protokol kesehatan,” terang Arief

Lebih lanjut, Arief mengungkapkan bahwa Kota Tangerang dalam waktu dekat akan melaksanakan uji coba Pembelajaran Tatap muka tahap awal bagi SMP dan SD.

“Untuk SMA sudah dimulai dan terus kita evaluasi agar pendidikan anak – anak kita bisa lebih berkualitas, untuk itu saya mengimbau untuk seluruh pengurus Format agar bisa membantu pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya vaksinasi,” imbuh Arief.(dit/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.