Arief Lantik 29 PNS Secara Virtual

2

Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah melantik 29 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dengan menggunakan aplikasi Zoom di ruang kerja Wali Kota Tangerang pada, Rabu (20/5).

Dalam amanatnya, Wali Kota menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa jabatan yang diemban harus bermuara pada pengabdian untuk negara.

“Jabatan yang diemban semata digunakan dan bermuara untuk kepentingan mengurus negara, mengutamakan kepentingan masyarakat bukan golongan atau pribadi,” sebut Arief.

Wali Kota meminta kepada pejabat yang dilantik agar dapat bekerja secara nyata, dengan menghasilkan inovasi yang memudahkan pelayanan bagi masyarakat bukan hanya bekerja mengikuti kebiasaan dan ego semata.

“Lahirkan inovasi-inovasi dalam melayani masyarakat, mudahkan pengurusan pelayanan kepada masyarakat,”

“Jangan hanya bekerja sesuai kebiasaan yang berlaku dan ego sektoral,” pinta Arief.

Di tengah pandemi covid-19 yang sedang terjadi, Arief meminta pada para seluruh pegawai Pemkot Tangerang agar dapat memberikan contoh dalam menerapkan PHBS, juga menjadi panutan bagi masyarakat dalam PSBB agar dapat menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Tangerang.

“Jika tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19, kita harus jadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Tangerang. Untuk itu saya berharap para pegawai bisa menjadi role model bagi masyarakat dalam penerapan PSBB dan PHBS,” ucap Arief.

Adapun beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya Ubaidillah Ansar menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Deni Koswara ditunjuk sebagai Kepala Pelaksana BPBD, Neneng Ely menjabat sebagai Sekretaris Dinas Sosial yang semula menjabat sebagai Kabid Pemberdayaan Perempuan pada Dinas P3AP2KB, dan Tubagus Sani Soniawan menjadi Camat Neglasari Kota Tangerang.(did/RIS)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.