Arief : Persoalan Kota, Butuh Kepedulian Bersama

4
Tangerang,Katakota.com- Dibutuhkan kerjasama dan sinergitas antara seluruh komponen masyarakat untuk mengentaskan berbagai persoalan sosial yang ada  di Kota Tangerang.
Hal tersebut disampaikan Wali Kota Arief R. Wismansyah saat memberikan sambutan pada acara Bakti Sosial (Baksos) Yayasan Bintang Rahmah Kota Tangerang, Sabtu (23/09).
“Karena bagaimanapun kita tidak bisa jalan sendiri-sendiri,” Terangnya.
“Ini merupakan motivasi bagi semua untuk bisa saling membantu demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Wali Kota.
Ditambahkannya, melalui kegiatan Bakti Sosial seperti yang telah dilaksanakan oleh Yayasan Bintang Rahmah, diharapkan juga akan dapat menumbuhkan semangat kepedulian sosial antar sesama sehingga cita-cita untuk meningkatkan kesejahteraan sosial bagi seluruh masyarakat bisa terwujud.
Sementara itu, Direktur Sari Asih Dicky  R Pamungkas menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut termasuk kepada Pemkot Tangerang.
Dikatakannya bahwa salah satu tujuan dari diadakan kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat
“Hari ini kami ingin membantu di bidang kesehatan yaitu sunatan massal sebagai bentuk kepedulian sosial kita kepada masyarakat .” Jelasnya.
Dan diinformasikan untuk kegiatan bakti sosial kali ini Yayasan Bintang Rahmah menggelar sunatan massal yang diikuti kurang lebih 200 anak kurang mampu dari Kota Tangerang. Sebelum dikhitan para peserta sunatan massal diarak dengan menggunakan delman mengelilingi jalan-jalan protokol Kota Tangerang, bahkan Wali Kota yang ikut melepas juga terlihat mengemudikan salah satu delman yang mengantarkan para peserta sunatan massal ke RS Arrahmah.(ACW)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.