Azizah-Ruhama tawarkan program 1 RW 100 juta

4
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan nomor urut 2 Siti Nur Azizah dan Ruhamaben menawarkan 7 program unggulan yang akan direalisasikan kepada masyarakat saat terpilih nanti.
“Visi kami ada dua kata kunci yakni pemerataan dan kemajuan, kami meyakini dengan keduanya  kesejahteraan di Tangsel akan lebih baik,” ujar Siti Nur Azizah kepada wartawan di sekretariat tim pemenangan di kawasan Rawa Buntu Kecamatan Serpong, Senin (12/10/2020).
 Dalam rangka mewujudkan dua visinya itu Azizah memiliki 7 program unggulan untuk masyarakat Tangsel, pertama bantuan sosial covid-19 ke 100 ribu rumah, kedua dana pembinaan untuk majelis taklim sebesar Rp 1 juta per tahun, ketiga 1 RW 1 ambulan, kemudian insentif guru swasta dan madrasah Rp600 ribu per bulan, lalu 10 ribu wirausaha baru dan terakhir dana pembangunan lingkungan sebesar Rp 100 juta pertahun.
“Terkait program pembangunan dan pemberdayaan lingkungan berbasis RW setiap Thn sebesar Rp 100 juta kami sudah kalkulasi dengan APBD,” katanya.
Cawawalkot Ruhamaben menambahkan, program satu RW 100 juta ini dilatarbelakangi dari aspirasi warga saat Musrenbang yang tak terealisasi selama bertahun-tahun.
“Saat tahun 2013 ada ketua RW bilang ga direalisasikan selama 7 tahun aspirasinya sudah disampaikan saat Musrenbang,   melalui program ini menjadi jaminan bagi setiap RW yang memiliki aspirasi atas lingkungannya, sehingga tak perlu menunggu lama dalam merealisasikan aspirasi warga,” kata dia.(Adit)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.