Bakal calon Wali kota dan wakil wali kota tangsel jalani tes kesehatan

7
Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel jalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang/Foto : KPU Kota Tangsel

Tiga pasang bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang pada Selasa (8/9/2020).

Adapun ketiga pasangan tersebut adalah Muhamad-Saraswati, Siti Nur Azizah-Ruhamaben, dan calon petahana  Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Ketua Tim Dokter RSUD Kabupaten Tangerang, Edison Y.P Saragih mengatakan, sebanyak 30 dokter dikerahkan dalam kegiatan pemeriksaan tersebut.

“Hari ini pemeriksaan akan berlangsung untuk kesehatan bagian penyakit dalam, ortopedi atau tulang, urologi, THT atau telinga hidung tenggorokan, paru, jantung, hingga bedah secara umum,”paparnya.

Tim dokter RSUD Kabupaten Tangerang memprediksi, waktu yang akan ditempuh sampai sehari. Kemudian pemeriksaan dilanjutkan keesokan harinya untuk pemeriksaan psikologi dan bebas narkotika.

“Mulai pukul 09.00 WIB, diprediksi selesai pukul 16.00 WIB,’ ujarnya

Direktur Utama RSUD Kabupaten Tangerang, Naniek Isnaeni mengatakan pemeriksaan pada Rabu (9/8/2020) ketiga pasangan tersebut akan menjalani tes kejiwaan. Sebanyak enam sampai sembilan psikolog akan dilibatkan.

“Setelah itu, langsung di tes untuk mengetahui, apakah mereka bebas dari narkotika atau tidak,’ katanya.(did)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.