Bantu Mengatur Lalu Lintas, Kapolda Berikan Apresiasi Supeltas Disabilitas di Tangerang

5
Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana saat memberikan apresiasi kepada Supeltas di Tangerang/did

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana mendatangi Ahmad Junaedi atau Dedi sukarelawan pengatur lalu lintas (Supeltas) di Jalan HOS Cokroaminoto Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Kehadirannya beserta jajaran dalam rangka memberikan penghargaan dan apresiasi atas dedikasinya membantu tugas Polri dan masyarakat pengguna jalan.

“Ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, sebagai wujud terimakasih Polri kepada masyarakat yang telah membantu tugas kepolisian,” ujar Kapolda didampingi Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto, Kamis (18/6).

“Saya sebagai Kapolda merasa bangga atas dedikasi yang diberikan pa Dedi selaku masyaraka, walaupun disabilitas  mau menunjukan bisa bermanfaat bagi orang lain, banyak pengguna jalan yang terbantu saat melintas di jalan ini,” sambungnya

Oleh karenanya Polda Metro Jaya memberikan apresiasi dan penghargaan berupa bantuan alat alat pengatur lalu lintas serta sembako kepada Dedi. “Harapannya pa Dedi dapat menjadi inspirasi masyarakat lainnya ataupun kita semua bahwa dalam kondisi disabilitas yang bersangkutan masih mau bekerja membantu masyarakat lainnya,” ucapnya.(did)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.