Begini Kemeriahan Pawai Taaruf MTQ Kota Tangerang

4
lebaran
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin membuka pawai ta’aruf yang menjadi salah satu rangkaian acara dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XX Tingkat Kota Tangerang Tahun 2019 berlokasi di Kawasan Perumahan Buana Gardenia, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Rabu (16/10).
Pawai ta’aruf diikuti ribuan peserta yang terdiri dari seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan se-Kota Tangerang, berbagai komunitas di Kota Tangerang, PGRI Kota Tangerang dan masyarakat.
“Semangat untuk para peserta pawai. Walaupun matahari siang ini sangat terik namun semangat tidak boleh kendor,” ujar Wakil semangati para peserta pawai.
“Rutenya sepanjang 2,1 KM. Memutari Kelurahan Pinang,” Sambungnya.
Pemerintah Kota Tangerang menyiapkan para tenaga medis perwakilan Dinas Kesehatan dan PMI serta pengamanan wilayah seputaran acara dari Satuan Polisi Pamong Praja.
“Kalau ada yang merasa lelah dan tidak kuat, langsung hubungi tim medis, semoga semua peserta pawai diberikan kesehatan, keselamatan sampai di garis finish,” ujar Sachrudin.
Tak hanya dari wilayah Kecamatan Pinang, warga dari Kecamatan lain pun turut berdatangan.
“Ga nyangka bakal seru banget, peserta pawai nya juga beragam kostumnya. Saya sengaja bawa anak, karena MTQ ini membumikan Al-Quran di Kota Tangerang, semoga anak saya kelak menjadi generasi Qur’ani,” tukas Elsa pengunjung dari Cikokol Kecamatan Tangerang.(ris)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.