Belum resmi diluncurkan Klaster O2+ fase 1 di grand wisata sudah ludes terjual

1
Klaster O2+ Fase 1 di Grand Wisata Bekasi Habis Terjual sebelum Peluncuran Resmi/ist

Sinar Mas Land melalui Grand Wisata Bekasi berhasil menjual seluruh unit dalam O2+ Urban Pop, Fase 1 terjual dalam waktu singkat, bahkan sebelum resmi diluncurkan. Informasi mengenai unit O2+ Fase 1 dengan harga jual Rp978 juta per unit dalam klaster itu baru berupa billboard dan umbul-umbul dan melalui media digital sejak 22 Juli 2020. Meskipun demikian, Sinar Mas Land masih menerima banyak permintaan dari pasar terhadap O2+ Urban Pop.

Karena itu, Sinar Mas Land memperkenalkan O2+ Urban Pop Fase 2 yang masih berlokasi di Grand Wisata, Bekasi. Pada fase 2, klaster ini dibuka dengan harga Rp983 juta. Luas bangunan per unitnya sekitar 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Tiap unit memiliki dua kamar tidur, sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat, dan full-furnished sehingga penghuni dapat langsung menempati rumah, tanpa harus mendekorasi ulang ruangan.

CEO Residential National Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan, melihat pasar masih membutuhkan hunian berupa rumah tapak yang berkualitas dengan harga kurang dari Rp 1 miliar. Konsumen juga dianggapnya telah memahami dengan baik bahwa membeli rumah saat pandemi merupakan waktu emas yang tidak akan terulang lagi.

“Apalagi O2+ Urban Pop mendukung penghuni bekerja dan belajar dari rumah yang menjadi tren sekarang,”katanya.

Rumah tersebut menyediakan ruang kerja yang berada di lantai dasar dan ruang belajar di lantai atas. Hal tersebut didukung jaringan internet broadband berkecepatan tinggi sehingga penghuni menjadi sangat nyaman dan tidak terkendala terkait internet saat bekerja dan belajar dari rumah.

“Lokasi O2+ Urban Pop juga akan semakin strategis karena akses dari timur Grand Wisata dalam waktu dekat segera dibuka. Gerbang sisi timur ini memudahkan penghuni untuk mengakses langsung tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) 2 yang berjarak sekitar 750 meter dan kawasan industri MM 2100 di Cikarang Barat,” ungkap Herry.

Gerbang timur itu tersambung juga dengan Jalan Raya Setu. Untuk menuju Grand Wisata, pengendara dari arah Jakarta dan Bandung saat ini dapat melalui pintu keluar tol Tambun KM21 (tol Jakarta-Cikampek).

O2+ Urban Pop terletak 200 meter dari Living World Mall yang akan dibangun di Grand Wisata. Tidak jauh juga dari klaster tersebut, terdapat Go! Wet Park Waterpark seluas 7,5 hektare dan GW Auto Center. Grand Wisata yang terletak di timur Jakarta memiliki berbagai kemudahaan akses dan fasilitas umum bagi para penghuninya.(did/rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.