Berbatasan Dengan Bogor dan Lebak, Kapolsek Cisoka Ajak Warga Aktifkan Poskamling

2
Berbatasan Dengan Bogor dan Lebak, Kapolsek Cisoka Ajak Warga Aktifkan Poskamling,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti kembali menyapa warga melalui program Pos Khidmat di Masjid Al-Istiqomah, Perumahan Bukit Cikasungka Rt.02/12 Desa Cikasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Program Pos Khidmat ini adalah kegiatan rutin yang akan terus dilaksanakan. Dan ini bukan hanya dilaksanakan oleh Kapolsek, tetapi juga dilaksanakan oleh jajaran polsek cisoka dan anggota Bhabinkamtibmas.

“Program Pos Khidmat ini wajib dilaksanakan baik dari level Kapolsek sampai dengan anggota bhabinkamtibmas,” terang Kapolsek.

Didampingi Kanit Binmas, Kanit Intel dan Babinsa Desa Cikasungka. Kapolsek Cisoka memberikan khutbah kepada ratusan jemaah yang hadir memadati Masjid Al-Istiqomah.

Selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek yang baru, disampaikan pula kejadian-kejadian yang terjadi selama satu minggu terakhir dan apa yang sudah diungkap oleh Polsek Cisoka serta kejahatan-kejahatan yang menjadi atensi nasional. Disamping itu, dirinya juga mengajak seluruh jemaah untuk berperan aktif menjaga kamtibmas.

”Untuk itu peran tokoh agama, tokoh masyarakat, peran kita semua, saya tidak bisa bekerja sendiri, bantuan oleh masyarakat sangat dibutuhkan,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa Polsek Cisoka sudah mengungkap kasus Pencurian Handphone oleh pengemudi ojek online, Penipuan Jual Beli Handphone dengan jalur media sosial.

“Saya akan kembangkan betul, saya juga tidak akan segan-segan apabila di cisoka ini ada kasus akan saya tindak tegas,”ucapnya.

Sementara itu, dalam upaya menjaga kamtibmas, Kapolsek juga menghimbau para jemaah untuk mengaktifkan kegiatan Ronda, dan membuat Pos Kamling di beberapa titik jalan.

“Kita mengharapkan kepada warga masyarkat yang melaksanakan siskamling maupun ronda malam agar senantiasa kompak dalam hal menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya

Kapolsek menekankan bahwa dirinya akan berusaha menjaga keamanan, kenyamanan dan saya akan tegas terhadap okum-okum yang merusak bangsa ini.

Untuk diketahui, Perumahan Bukit Cikasungka ini berbatasan langsung dengan 2 daerah, yakni Kabupaten Lebak dan Kabupaten Bogor, Jadi harus lebih ditingkatkan dan di aktifkan kembali Rondanya.
(Mad sutisna/KK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.