Berita Teknologi Terbaru: Instagram Hadirkan Type Mode di Stories

3
Instagram.com
Instagran.com

Katakota.com, -Berita teknologi terbaru hari ini salah satunya datang dari Instagram yang menghadirkan Type Mode di fitur stories. Fitur ini memberikan cara baru untuk membagikan cerita dengan teks kreatif, tanpa foto dan video.

Fitur tesebut bisa menjadikan penggunanya semakin penuh warna dan ekspresif. Pembaruan terbaru ini tersedia dalam Instagram versi 3.0 di iOS dan Android.

Cara pakainya mudah. Ketika melihat laman kamera pada Instagram, di bawah tombol rekam akan terlihat “Type Mode”. Di dalam Type Mode, pengguna bisa menulis cerita apapun yang muncul dalam pikirannya, seperti lirik lagu favorit, dan sesuaikan dengan style yang tepat untuk mengubah tampilan dan nuansa stories-nya.

“Setelah itu, pengguna dapat memilih warna yang akan digunakan sebagai background, highlight kata atau menambahkan background foto,” tulis Instagram dalam keterangan pers , Kamis, 1 Februari 2018.

Para pengguna juga dapat menggunakan style terbaru ini ketika menambahkan teks ke dalam foto atau video. Sama halnya dengan Stories yang lain, post pengguna akan hilang dari Stories setelah 24 jam.

Pengguna aktif Instagram di Indonesia sudah mencapai 45 juta orang. “Jumlah itu menjadikan Indonesia negara terbesar pengguna Instagram aktif terbanyak di Asia Pasifik,” tulis tim Instagram.

 

Sumber : Tempo
Uploader : Cecep R./Qy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.