Black Owl Bantah Jadi Tempat Peredaran Narkoba

10
Foto : Istimewa

 

Jakarta, Katakota.com — Paska diamankannya sejumlah pengunjung di restoran & bar Black Owl oleh Polda Metro Jaya, beredar informasi bahwa tempat itu merupakan diskotek malam lokasi peredaran narkoba. Hal tersebut dibantah oleh manajemen Black Owl, karena konsep yang ditawarkan hanya restoran, bar dan lounge.

Efrat Tio Komisaris Utama Balck Owl, mengklarifikasi dengan tegas bahwa restoran & bar Black Owl bukan diskotek yang seperti diberitakan banyak media dan tidak sama sekali melakukan praktek peredaran narkoba.

“Black Owl bukan diskotek malam, kami konsepnya restoran, bar dan lounge. Pada saat razia yang dilakukan pihak kepolisian, ada 250-an pengunjung dan hanya beberapa orang yang terindikasi positif usai tes urine. Berdasarkan keterangan dari kepolisian, pengunjung mengkonsumsi di luar restoran,” tegas Efrat.

Bahkan, lanjut dia, sejumlah orang yang terindikasi positif menggunakan obat terlarang karena memang sedang mengkonsumsi obat karena suatu penyakit dan telah berdasarkan resep dokter.

“Ada pengunjung yang positif bukan karena narkoba tapi memang ada resep dokter seperti mengonsumsi obat radang paru-paru atau psikotropika,” imbuhnya, Senin (17/2).

Foto : Istimewa

Agung Wahyu General Manager Black Owl menambahkan, kedepan berkomitmen untuk meningkatkan pengamanan serta pengawasan kepada pengunjung yang datang ke Black Owl, rencana ini sudah disampaikan kepada pemerintah porvinsi DKI Jakarta. Hal itu juga berkaitan dengan razia yang informasinya dilakukan pihak kepolisian berdasarkan laporan masyarakat.

“Razia ini info dari kepolisian datang dari laporan masyarakat. Dan menurut kami laporan tersebut tidak berdasarkan fakta. Yang datang ke sini murni pengunjung yang biasa mau makan malam, ada acara ulang tahun dan juga hanya sekadar music live band. Kami sangat menyayangkan ada pihak yang membuat laporan tidak berdasarkan fakta,” tegas Agung.

Seperti banyak berita yang beredar sebelumnya, Polda Metro Jaya menggelar operai tempat hiburan malam Black Owl yang berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dalam razia yang dilakukan pada Sabtu (15/2) dini hari.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebut pihaknya mengamankan setidaknya 12 orang pengunjung. Seluruh pengunjung yang positif narkoba itu mendapatkan narkoba dari luar diskotek. Setelah ditelusuri, polisi tak menemukan narkoba di dalam ruangan.

“Enggak ada, mereka (12 pengunjung itu) cuma pemakai,” tandasnya.

 

Penulsi : Roy Maulana

Editor : Eky F.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.