Dalam Seminggu Puluhan Shophouses di BSD City Terjual

5

Kebutuhan masyarakat terhadap tempat usaha atau shophouses di Indonesia terus meningkat, seiring dengan tumbuhnya minat masyarakat untuk berwirausaha. Melihat peluang itu, membuat Sinar Mas Land meluncurkan sebuah produk komersial dengan harga terjangkau bernama ICE Business Park yang tersedia sebanyak 80 unit. Sejak diluncurkan pada 15 November 2019 lalu, dalam waktu seminggu ICE Business Park telah terjual habis.

Berlokasi di kawasan premium BSD City,shophouses ini hanya berjarak sejengkal dari pusat konvesi dan pameran terbesar di Indonesia. Produk komersial ini mengusung konsep modern kontemporer yang menggunakan material fasad kualitas terbaik. ICE Business Park merupakan bangunan 3 lantai yang memiliki 4 varian tampak (fasad) serta dilengkapi dengan balkon dan bukaan fasad yang lebar, sehingga memberikan kesan mewah dan elegan. Selain desainnya yang kekinian, shophouses ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17.5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju. Berada pada akses jalan raya utama BSD City, ICE Business Park cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail anda seperti bridal house, showroom, creative space, café, restoran, apotek, dan lainnya.

Hongky J Nantung – CEO Commercial Sinar Mas Land menjelaskan dalam keterangan tertulisnya, “ Kami  berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan kepercayaan terhadap produk Sinar Mas Land khususnya di proyek BSD City. Kami terus berinovasi untuk menghadirkan produk properti yang sejenis seperti ICE Business Park di tahun 2020 dan tentunya dengan harga terjangkau’’.

ICE Business Park hadir sebagai pionir fasilitas komersial ritel di kawasan BSD City Barat, dan proyek ini ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang. ICE Business Park memiliki beberapa variasi tipe unit diantaranya Tipe A dengan LT/LB 78m2/233.28m2, Tipe B dan C dengan LT/LB 59m2/178.88m2, Tipe D dengan LT/LB 78m2/198.45m2.(*)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.