Diskominfo Kota Tangerang Luncurkan Program “Kayaknya Show”

8
Dalang Mini salah satu pengisi acara di program Kayaknya Show Diskominfo Kota Tangerang/ist

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kominfo berinovasi dalam penyebarluasan informasi ke masyarakat. Terbaru meluncurkan program variety show yang bertajuk “Kayaknya Show” pada Minggu (26/7/2020).

Kabid Diseminasi Informasi Komunikasi Publik (DIKP) pada Dinas Kominfo Kota Tangerang Mualim mengatakan, program Kayaknya Show merupakan upaya Pemkot Tangerang dalam menyebarluaskan informasi dengan cara yang menarik memuat kearifan local dan potensi yang dimiliki oleh Kota Tangerang.

“Peluncuran pertama program Kayaknya Show menghadirkan bintang tamu asal Kota Tangerang yakni DXA band, program ini akan rutin ditayangkan setiap hari minggu jam 8 malam di chanel youtube Pemkot Tangerang,” ujarnya 

Adapun Kayaknya Show dipandu oleh Bagen dan Kumis, keduanya merupakan tokoh yang sudah populer dalam program Bang Bagen yang diproduksi oleh Pemkot Tangerang dalam penyebarluasan informasi publik.

Selain Bang Bagen dan Kumis, Kayaknya Talkshow menghadirkan Tomy Babap membawakan brita-berita terkini di Kota Tangerang. Tomy Babap sendiri merupakan komika jebolan salah satu ajang stand Up Komedi salah satu stasiun televise nasional.

Tak hanya itu, Kayaknya show juga menghadirkan Mini Dalang yang menghadirkan sketsa komedi dan permainan kuis yang diikuti oleh bintang tamu.

Seperti diketahui Dinas Kominfo memiliki beragam program dalam menyampaikan informasi yang menarik. Di chanel Youtube Tangerang Kota dapat ditemui program OPEDE, yakni mengupas berbagai program yang dilakukan oleh Organisasi perangkat Daerah (OPD).

Kemudian program Live Instgaram yang menghadirkan tokoh ternama seperti artis dan atlet, melalui program ini masyarakat dapat berinteraksi secara langsung kepada narasumber.(Adit)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.