Dukung Percepatan Pembukaan Jalan Akses Bandara

8
Dukung Percepatan Pembukaan Jalan Akses Bandara,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Anggota DPRD H.Mulyadi mendukung dipercepatnya pembukaan akses jalan perimeter selatan menuju Bandara Soekarno-Hatta. Upaya itu guna meningkatkan kembali perekonomian masyarakat dan pelaku usaha disekitar kawasan yang menjadi pintu gerbang Indonesia itu.

“Pertumbuhan ekonomi disekitar tampak stagnan, Hal ini dipengaruhi sejak ditutupnya akses menuju Bandara melalui jalan Perimeter selatan,”ujarnya.

Oleh karenanya dia mendorong kepada pihak terkait untuk mempercepat dibukanya kembali jalan tersebut. Diketahui sebelumnya pelaku ekonomi seperti restoran, rumah makan, dan hotel terutama yang berada di Kecamatan Neglasari berusaha meningkatkan perekonomian dari akses Bandara Soekarno-Hatta.

Walikota Tangerang H.Arief R.Wismansyah mengatakan, bahwa Pemkot Tangerang telah mengupayakan agar jalan perimeter selatan kembali dibuka serta memindahkan perimeter utara secepatnya. Sementara pintu M1 direncanakan terintegrasi atau merupakan bagian dari Transit Development Oriented (TOD), Disamping itu akan dibangun akses yang bersinergi dengan Tol Kunciran-Bandara.

Sebelumnya Belum dibukanya jalan Perimeter Selatan yang menuju Bandara mengakibatkan tingginya volume kendaraan yang melintas di Jalan Raya Halim Perdana Kusuma Kecamatan Benda. Tak heran bila banyak warga yang mengeluhkan kondisi tersebut, mereka juga meminta kepada pihak terkait dalam hal ini PT. Angkasa Pura II untuk segera membuka akses jalan Perimeter Selatan.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.