Dukung PSBB, FORMI Bagikan Ratusan Masker Gratis

2
FORMI Kota Tangerang bagikan masker ke masyarakat/did

Pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Tangerang membagikan masker kepada pengguna jalan. Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Pemkot Tangerang yang akan melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)

Masker tersebut merupakan donasi Ketua Umum FORMI Drs H. Marsudi Haryoputro mengatakan, lima ratus masker yang dibagikan di berbagai lokasi Kota Tangerang seperti Pasar Lama, Pasar Anyar, Stasiun Tangerang, dan terminal Poris Plawad merupakan donasi yang dikumpulkan pengurus FORMI dalam rangka mendukung Pemkot Tangerang memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain membagikan masker, FORMI juga membagikan seratus paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dalam penerapan PSBB,” ujarnya, Jumat (17/4/2020).

Melalui kegiatan tersebut FORMI berharap, masyarakat mematuhi imbauan Pemerintah Kota Tangerang dalam penerapan PSBB untuk tetap berada dirumah, kemudian juga menggunakan masker saat bepergian.

“Kami juga berharap masyarakat untuk bergotong royong saling membantu kepada saudara-saudara yang terdampak Covid-19, terutama dilingkungan terdekatnya,” ujarnya.
Untuk diketahui Pemkot Tangerang akan menerapkan PSBB pada Sabtu 18 April 2020. Dalam pelaksanaannya diatur agar selama PSBB masyarakat dapat belajar dirumah, bekerja dirumah, serta beribadah dirumah.

Kemudian juga selama PSBB fasilitas umum seperti taman,tempat wisata, dan tempat hiburan ditutup, kegiatan sosial dan budaya pun dibatasi, lalu pergerakan orang dan barang menggunakan transportasi dibatasi serta penggunaan masker saat keluar rumah.(did)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.