EverFocus Akan Perkenalkan Solusi Smart Security dan Smart Transportation di IIW

15
Produk berkualitas tinggi dan inovatif dari Taiwan yang telah diseleksi secara ketat oleh pemerintah (Taiwan), Taiwan Excellence, akan hadir dalam Indonesia Infrastructure Week (IIW) untuk pertama kalinya di tahun 2021.
Dalam ajang yang digelar tahunan tersebut, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menggabungkan 8 (delapan) perusahaan Taiwan penghasil produk berkualitas tinggi, melalui platform pameran digital dan konferensi pers secara daring, untuk membagikan teknologi aplikasi lapangan dan solusi smart city Taiwan, demi membantu memperluas peluang kerja sama antara Taiwan dan Indonesia di bidang infrastruktur dan smart public construction.
Salah satu perusahaan tersebut adalah EverFocus Electronics Corporation yang merupakan produsen peralatan keamanan profesional pemenang penghargaan Global Top 50, dengan sertifikat ISO9001, ISO14001, dan masuk dalam daftar Security Top 50 di Majalah A&S dari tahun 2007 hingga 2019.
Ms. Kate Chen, SEA Sales Manager mengatakan bahwa EverFocus adalah pemimpin kelas dunia dalam solusi smart security dan smart transportation, dengan lineup produk meliputi Industrial Computer, Mobile DVR (digital video recording), serta sistem CCTV.
Menurut Ms. Kate Chen, EverFocus berkomitmen menyediakan berbagai solusi cerdas yang disesuaikan untuk membantu pelanggan dan mitra EverFocus untuk menjaga lingkungan kerja mereka.
Lebih lanjut, Ms. Kate Chen mengungkapkan bahwa EverFocus telah berfokus pada teknologi gambar selama 25 tahun. Dan baru-baru ini, ungkapnya, EverFocus telah menyertakan teknologi AI untuk meningkatkan teknologi pengenalan dan analisis gambar, sehingga konsumen dapat memperoleh manfaat lebih dalam generasi AIOT. Menurutnya, citra profesional dan pengetahuan IPC membuat EverFocus menjadi produsen komputer industri dengan fitur keamanan, dan menyediakan layanan integrasi sistem yang fleksibel.
“Selain menyediakan teknologi pencitraan, kami juga menyediakan solusi total kepada pelanggan, termasuk IPC HW, Device FW, Recording, dan AI SDK. Kami bekerja sama dengan INTEL OpenVINO™, NVIDIA CUDA®, dan Microsoft Azure untuk meningkatkan diversifikasi layanan inovasi kami ke pasar vertikal,” ujar Ms. Kate Chen.
Sementara itu, Direktur Eksekutif Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), Mark Wu dalam Konferensi Pers Taiwan Excellence in Indonesia Infrastructure Week 2021, Senin (25/10), mengatakan bahwa pandemi ini tidak menunda reformasi struktural ekonomi Indonesia.
“Pemerintah (Indonesia) secara aktif mendorong dan memperkuat pengembangan talenta industri dan pembangunan infrastruktur. Taiwan Excellence dan perusahaan Taiwan juga terus berinvestasi dalam riset dan pengembangan (R&D) dan inovasi solusi smart city. Kerja sama kedua pihak diyakini dapat memberikan manfaat bagi pasar Indonesia yang berkembang pesat,” ujar Mark Wu.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Asosiasi IoT Indonesia (ASIOTI), Teguh Prasetya menyampaikan bahwa asosiasi telah bekerja sama erat dengan perusahaan Taiwan dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun dalam masa pandemi, lanjut Teguh, pihaknya tetap bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemenkominfo), membahas kerjasama dengan perusahaan Taiwan di bidang Internet of Things.
“Dengan dukungan pemerintah dan perusahaan Indonesia, kami mempromosikan integrasi dengan pemasok teknologi di berbagai bidang industri Taiwan, menjadikan infrastruktur Indonesia dan perkembangan Internet of Things semakin luas,” ujar Teguh. (Ditz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.