Forum Silaturahmi Pondok Pesantren Gelar Musda V

3

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) Ke-V Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang, yang berlokasi di Hotel Narita Kota Tangerang pada, Senin (9/3/2020).

Turut hadir Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Sugeng Hariyanto dan Ketua Umum FSPP Provinsi Banten KH. Sulaeman Effendi.

Dalam sambutannya, Arief menyampaikan ucapkan terima kasih pada kepengurusan FSPP Kota Tangerang Periode 2015-2020, yang telah memajukan pesantren-pesantren di Kota Tangerang.

“Semoga semua yang dikerjakan dicatat menjadi amal soleh dan kebaikan sebagai bekal di akhirat kelak,” ucap Arief.

Walikota berharap agar pondok pesantren bisa menjadi bagian pengajaran pola hidup bersih dan sehat untuk seluruh warga masyarakat.

“Utamanya masyarakat disekitaran Pondok Pesantren, karena kebersihan itu diajarkan oleh agama kita, jadi harus kita kerjakan,” terang Walikota.

Sementara itu, ditemui pada kesempatan yang sama, Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin yang menutup Musda Ke-V FSPP Kota Tangerang, berharap kepengurusan FSPP yang baru bisa menjadi rujukan dan tolak ukur kinerja organisasi lain.

“Selain jadi organisasi keagamaan dan kemasyarakatan, tapi jadi organisasi sosial yang mampu menjunjung kebersamaan dalam membangun Kota Tangerang,” papar Wakil.

Dalam Musda Ke-V ini, telah terpilih Ketua FSPP Kota Tangerang Periode 2020-2025 yaitu KH. Mulyadi, KH. Zuhri Fauzi, KH. Saiful Bahri, KH. Sehabuddin, dan KH. Fadhlullah.

“Tadi visi dan misi yang disampaikan oleh kepengurusan yang baru, tolong dievaluasi apakah benar-benar terealisasi dengan baik atau tidak,” tukasnya.(did/riz)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.