Foto Sepuasnya Bayar Seiklasnya di Home Photoworks

10

Siapa bilang mau foto prewedding, foto keluarga dan foto bersama teman-teman dengan fasilitas studio mahal. Di Home Photoworks bisa foto sepuasnya dengan membayar seiklasnya.

Rega Ardian mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) membangun studio foto Home Photoworks dilandasi banyaknya keluhan teman-temannya akan mahalnya biaya foto studio.

“Belum lagi biaya kostum dan make up, minimal dengan sistem foto sepuasnya bayar Seiklasnya dapat meringankan biaya prewedding,” ujarnya.

Menurutnya, sistem tanpa tarif dirinya mengaku ingin masyarakat menghargai karya foto. Dengan hasil yang diberikan nantinya pengunjung dapat memberikan penilaian berapa sepantasnya atas hasil foto yang diterimanya.

“Paling dalam foto sepuasnya bayar Seiklasnya hasil yang diberikan memuaskan pengunjung studio,” ujarnya.

Saat ini studio yang baru berjalan sebulan didirikan itu banyak dikunjungi oleh pelajar untuk foto bersama. Selain itu juga ada foto keluarga dan foto prewedding, bahkan juga foto produk bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

“Bagi yang berminat bisa datang ke Jalan Prabu Kian Santang Kelurahan Gebang Raya atau bisa DM ke Instagram Home Photoworks,” ujarnya.(dit)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.