Gaet Pemilih Pemula, Hudaya Sosialisasikan Konsep 4M

14
Gaet Pemilih Pemula, Hudaya Sosialisasikan Konsep 4M,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Calon anggota DPRD Provinsi Banten Hudaya Latuconsina mensosialisasikan konsep 4M jelang kepada relawan nya sebelum pencoblosan tanggal 17 April 2019 mendatang.

Hudaya adalah Caleg Provinsi Banten dari Partai Golkar dengan nomor urut 4 dan berada di Dapil Banten 5 yang meliputi Tangerang, Karawaci, Cibodas, Jatiuwung, Periuk, Batuceper, Neglasari dan Benda.

Adapun yang dimaksud dengan 4M adalah Menemui, Mengajak, Menjemput dan Memilih. 4M yang disosialisasikan ini adalah sesuai dengan nomor urut miliknya sehingga lebih mudah dan masif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dan diingat.

Kegiatan blusukan yang sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu, adalah bagian dari upaya yang telah dilakukannya dan menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk menentukan pilihan.

“Kami harapkan, dengan sosialisasi melalui konsep 4M maka akan lebih mudah bagi relawan maupun pemilih,” ujarnya.

Ketua Influencer Hudaya Latuconsina, Asep Ferry Bastian menambahkan, keterlibatan relawan yang merupakan kaum millenial ini adalah untuk mengajak pemilih pemula datang ke TPS.

Maka itu, konsep 4M yang dibekali kepada relawan maka akan lebih mudah dalam menjelaskan kepada masyarakat. Sehingga strategi untuk mendapatkan pemilih pasti pun lebih jelas.

“Setiap relawan memiliki target pemilih di masing – masing TPS. Maka itu, konsep ini diberikan untuk memudahkan dalam bekerja di lapangan. Apalagi waktunya sudah semakin dekat,” ujarnya.

Kreatifitas dan cara lainnya pun dilakukan oleh timnya untuk meningkatkan jumlah pemilih pasti dengan media sosial dan jaringan yang sudah terbentuk.

“Kita siapkan strategi lainnya juga,” kata dia.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.