Galang Donasi, Universitas Pramita Indonesia Bentuk Gugus Tugas Penangangan Covid-19

37
Ilustrasi foto

 

Tangerang, Katakota.com — Sejak bulan lalu Indonesia disibukkan melawan penyebaran virus Covid-19. Tenaga medis selaku garda terdepan penanganan Covid-19 yang tengah bekerja keras untuk masyarakat juga harus mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

Universitas Pramita Indonesia ikut andil melawan Covid-19 dengan melakukan penggalangan dana hingga pendistribusian alat kesehatan untuk tenaga medis dan sembako untuk masyarakat di Tangerang Raya sebagai implementasi nyata dari Tridarma Perguruan Tinggi.

Universitas Pramita Indonesia melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 bersama dengan LPPM UNPRI, MIPI, PII, ILMI, Forum Alumni IP, Forum Alumni Teknik, dan Forum Alumni Ekonomi, menggalang bantuan dengan target Rp300 juta untuk disalurkan dalam bentuk APD (Alat Pelindung Diri) yang akan didistribusikan kepada tenaga medis di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Ini adalah momen yang tepat bagi seluruh akademisi dan masyarakat untuk saling membantu sesama. Karena kita kuat jika bersama dalam usaha melawan Covid-19,” ujarnya Ednawan Prihana, selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 18/04).

Donasi juga akan disalurkan dalam bentuk sembako bagi masyarakat sekitar yang secara ekonomi terdampak pandemi Covid-19. Dalam penggalangan dana ini, calon partisipan bisa langsung berdonasi melalui platform kitabisa.com dan juga melalui rekening BNI-0568903755 atas nama Universitas Pramita Indonesia sampai dengan bulan Juni 2020.

Penulis : Roy  Maulana

Editor : Eky F.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.