Genpi Kota Tangerang Sosialisasikan Logo Exciting Banten

18
lebaran

Tangerang, Katakota.com — Potensi pariwisata di Kota Tangerang yang tengah menggeliat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal dan regional. Sejumlah event skala lokal dan nasional terus digelar rutin setiap tahunnya oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Mendukung upaya tersebut, Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kota Tangerang bersama Genpi Banten mengadakan tur keliling lokasi wisata dan kampung tematik di Kota Tangerang. Mengajak artis nasional M.Rifki Alhabsy kegiatan ini juga dalam rangka mensosialisasikan logo yang belum lama di luncurkan, Exciting Banten.

“Kegiatan ini diikuti oleh delapan Genpi di provinsi Banten. Selain dalam rangka sosialisasi logo baru exiciting Banten juga ikut mendukung penyelenggaraan acara festival budaya Nusantara tiga Kota Tangerang,” terang Aprilia Ningrum ketua pelaksana.

Selain itu, melalui kegiatan ini lokasi wisata yang ada di provinsi Banten khususnya Kota Tangerang semakin dikenal oleh khalayak luas.

“Kami disini juga ingin memviralkan lokasi wisata yang ada di Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Genpi Kota Tangerang Korry El Yana menambahkan, secara rutin Genpi Kota Tangerang akan mempromosikan pariwisata yang ada di Provinsi Banten, lebih khusus di Kota Tangerang. Bahkan, kegiatan ini juga bagian dari upaya memelihara kearifan lokal yang ada di masyarakat.

“Tur ini tak hanya sekedar keliling, namun kami ingin juga ikut melestarikan budaya yang ada di masyarakat serta mempromosikannya,” katanya.

Salah satu peserta, Bella, mengaku senang dan bangga bisa ikut berpartisipasi pada kegiatan Genpi Banten ini. Selain sebagai wujud cinta tanah air juga andil dalam membangun pariwisata di Indonesia.

“Senang sekali bisa ikut acara ini, sebagai wujud cinta tanah air dan mendukung pariwisata yang ada di Kota Tangerang,” kata Bella.

 

Penulis : Roy Maulana

Editor : Eky F

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.