“Gercep Corona” BPJamsostek Donasi Empat Ton Beras dan Ribuan Paket Sembako di Tangerang

15

BPJAMSOSTEK Se Tangerang Raya donasikan beras sebanyak empat ton dan 1000 peket sembako sebagai gerakan cegah penyebaran virus corona (gercep corona) kepada warga Tangerang Raya melalui Pemerintah Kota Tangerang.

Deputi Direktur BPJAMSOSTEK Kantor Wilayah Banten, Eko Nugriyanto mengatakan, bantuan beras dan sembako untuk masyarakat terdampak COVID-19 merupakan wujud kepedulian dan komitmen BPJAMSOSTEK dalam memberikan perlindungan dan kesejahteraan bagi masyarakat maupun pekerja dan keluarganya yang terdampak COVID-19.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan dari BPJAMSOSTEK ini, sedikit nya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak ekonomi secara langsung akibat pandemi COVID-19 ini,” katanya usai serah terima bantuan yang Kantor Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Tangerang.

Bantuan beras empat ton dan sembako tersebut diserahkan secara langsung kepada Wali Kota Tangerang dan pendistribusian diberikan sepenuhnya kepada Pemerintah Kota Tangerang.

Dengan semangat yang sama, Eko ingin bantuan yang diberikan oleh BPJAMSOSTEK ini mampu mengurangi beban masyarakat di wilayah Tangerang Raya dan membangkitkan semangat serta optimisme mereka dalam menghadapi pandemi ini dan bangkit dari keadaan yang terpuruk sebelumnya.

“Mari kita saling menguatkan satu sama lain dan jalani bersama masa-masa sulit ini, insya Allah kita bisa melalui cobaan ini,” pungkas Eko.(did)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.