Golden Tulip Kenalkan Kekayaan Banten

64
lebaran

Tangerang, Katakota.com — Meski hari ulang tahun provinsi Banten ke 19 telah lewat, namun semangat untuk mempromosikan nilai-nilai kearifan budaya lokal dilakukan oleh hotel Golden Tulip. Hal itu ditunjukan melalui gelaran Banten and Food Craft yang menyuguhkan beranekaragam jenis makanan dan produk UKM khas Banten, Tangerang, Jumat (1/11/2019).

Acara ini bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Banten dan sejumlah pelaku usaha kecil menengah (UKM), gelaran yang kali pertama diadakan ini berlangsung selama bulan November, demikian dikatakan oleh Angel Sugandhi, General Manager Golden Tulip.

“Tujuan acara ini yaitu mempromosikan budaya provinsi Banten, serta mengenalkan beragam kerajinan serta destinasi wisata kepada para tamu kami sehingga yang dikenal tidak hanya Jakarta atau Bandung saja, tapi Indonesia juga dikenal ada provinsi Banten,” ucap Angel kepada wartawan.

Selain sebagai bentuk pelayanan kepada para tamu hotel Golden Tulip, bagi masyarakat umum yang ingin berkunjung juga dipersilahkan. “Disini kami juga banyak tamu asing, dengan adanya acara ini kami ingin nantinya mereka yang akan pulang juga bisa membeli oleh-oleh khas Banten, disini juga ada outlet UKM yang menjual beragam pernak-pernik,” terang Angel.

Salah seorang penghuni hotel yang sempat datang, Alfian, menuturkan acara seperti ini sangat baik sehingga bisa menjadi bagian upaya melestarikan nilai kekayaan lokal serta mendukung tumbuh kembangnya pelaku UKM di tanah air.

Penulis : Roy Maulana

Editor : Eky F.

FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE
FREE DOWNLOAD MUSIK AND SOFTWARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.