Harapan Arief Kepada Wisudawan Politeknik Gajah Tunggal

1
lebaran

Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah menghadiri acara Wisuda
Diploma Tiga Politeknik Gajah Tunggal Angkatan XXX Tahun 2019 yang bertempat di Grand Ballroom Hotel Istana Nelayan, Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (19/10).

Pada kesempatan tersebut, Arief mengungkapkan kepada para wisudawan agar tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata bagi perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia terutama di Kota Tangerang.

” Adik-adik adalah putra terbaik untuk memberikan kemajuan bangsa ini,”
ujar Arief dalam acara yang dihadiri 120 wisudawan.

Untuk itu, Arief memberikan pesan agar menjadi tenaga kerja yang handal, profesional dan ilmu yang diberikan dapat bermanfaat.

” Telebih saat ini kita sedang menghadapi era industri 4.0. Maka kita harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan jaman,”

“Mulai dari teknologi yang semakin canggih yang mengharuskan kita
semakin kreatif dan inovatif,” sambungnya.

Untuk itu, Arief mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh wisudawan serta mengucapkan terima kasih kepada PT Gajah Tunggal Tbk yang telah banyak berkontribusi untuk pendidikan dan pembangunan di Kota Tangerang.

” Saya ikut bangga atas keberhasilan adik-adik, semoga sukses selalu kedepannya dan terimakasih Gajah Tunggal atas peran sertanya dalam bidang pendidikan di Kota Tangerang ,” pungkasnya.(RIS)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.