Hasil Pertandingan Sriwijaya FC vs Keluarga USU Medan, Skor Akhir 6-2

10
lebaran

Katakota.com, -Hasil pertandingan antara Sriwijaya FC vs Keluarga USU Medan dalam laga Piala Indonesia ditutup dengan skor akhir 6-2 Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pada hari Rabu (30/01) tadi sore.

Satu-satunya masalah utama yang dihadapi oleh kedua kubu jelang laga ini adalah; sama-sama sedikit waktu persiapan. Meski sedikit punya waktu untuk lakukan persiapan, namun kedua tim bisa dipastikan tak akan bermain dengan setengah-setengah di Piala Indonesia yang tak terlalu digarap serius ini.

Kubu Keluarga USU Medan sendiri sudah berjanji akan berikan kejutan sore ini. Mereka sadar tidak diunggulkan untuk menang, namun hal itu bisa saja membuat lawan jadi lengah seperti yang sudah dialami beberapa klub besar lainnya.

Kubu Sriwijaya FC sudah nyaris cetak gol di menit pertama babak pertama. Meski masih gagal, namun momen tersebut membuat kubu USU Medan cukup cemas dibuatnya. Kedua tim masih sama-sama mempelajari pertahanan lawan dengan tetap bermain tempo cepat.

Kubu Keluarga USU Medan bermain dengan kostum kombinasi warha putih-hijau-merah-kuning. Tim Sriwijaya terlihat sangar dalam balutan kostum serba hijau dengan aksen warna kuning. Penonton sendiri tak banyak yang datang ke stadion hingga terlihat kosong melompong.

Seperti beberapa laga Piala Indonesia lainnya, laga kali ini juga hanya bisa disaksikan melalui tayangan streaming. Soal kualitas, termasuk urusan audio, jelas jauh dari kata pas-pasan. Sebaiknya semua pihak yang terkait mau lebih serius menggarap gelaran ini.

Kembali ke laga, kubu USU Medan harus diakui bisa juga membuat para pemain Sriwijaya bekerja keras mengimbangi permainan lawan. Beberapa operan jarak sedang mereka sanggup membuat lini pertahanan tuan rumah waspada.

GOL! Baru menit ke-7, namun kubu SFC sukses cetak gol cepat hingga membuat skor jadi 1-0. Gol itu dicetak pemain bernomor punggung 17. Jadinya serba 7. Kebetulan yang cukup misterius.

Menit ke-11 kiper USU Medan terkapar usai berbenturan saat berusaha menyelamatkan gawangnya. Sang kiper lantas dapat semprotan penghapus kenangan lama dari tim medis. Cusss-cusss-cuuss.. Ia pun bisa bermain kembali dengan ceria.

MEMANAS! Para pemain Keluarga USU Medan mulai memperlihatkan permainan keras. Mereka mulai sering menjatuhkan para pemain lawan. Meski belum diganjar kartu, namun hal ini perlu mereka perbaiki jika ingin profesional.

Tim tamu mulai bermain tak jauh dari wilayah mereka. Para pemain Sriwijaya memang memperlihatkan dominasi mereka hingga menit ke-22. Ada setidaknya dua penyelamatan bagus yang dilakukan kiper USU Medan.

GOL! SFC tetap fokus hingga berhasil juga cetak gol tambahan di menit ke-26 hingga skor berubah jadi 2-0. Kartu kuning pertama keluar satu menit kemudian untuk pemain Sriwijaya yang terpancing ikut main keras juga hingga lakukan pelanggaran.

GOL! Keluarga USU Medan benar berikan kejutan sesuai janji mereka sebelum laga. Di menit ke-29 salah satu pemain mereka berhasil juga menyarangkan bola ke gawang Sriwijaya FC. Skor jadi 2-1 hasil tendangan pemain nomor 14.

Laga babak kedua tak kalah sengit daripada babak pertama. Kubu Sriwijaya FC jelas tak suka dengan kejutan gol lawan di akhir babak pertama. Mereka terlihat ingin menambah keunggulan yang ada.

GOL! Menit ke-48 kubu Srijaya cetak gol hasil upaya pemain nomor punggung 37, skor jadi 3-1. Hal ini membuat kedua tim kian bersemangat karena terbukti gol masih bisa terus terjadi.

GOL! GOL! GOL! Berturut-turut di menit ke-59, 72′, 74′ SFC terus tanpa ampun cetak gol hingga skor menjadi 6-1! Tim Keluarga USU Medan benar-benar dibuat frustrasi oleh semua tekanan Sriwijaya FC. Benar-benar bukan laga yang berimbang.

GOL! Anak-anak USU Medan masih bisa membalas satu gol lagi di menit ke 89, skor 6-2. Tempo laga benar-benar tak mau menurun juga. Tambahan waktu 2 menit sempat diberikan saat asap mulai bermunculan.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang akhir babak kedua, hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Keluarga USU Medan ditutup dengan skor akhir 6-2.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.