Horison Grand Serpong Tonjolkan Nilai Kearifan Lokal Tangerang

30
Horison Grand Serpong Tonjolkan Nilai Kearifan Lokal Tangerang,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– PT Metropolitan Golden Management mengembangkan brand Horison dengan menggandeng Hotel Grand Serpong dan melakukan perubahan nama menjadi Hotel Horison Grand Serpong, pada Rabu (1/8). Hotel yang terletak di Jalan MH Thamrin itu menambah semarak persaingan akomodasi dan pilihan travelers saat berada di Kota Tangerang.

Dalam acara rebranding yang dihadiri oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku direksi, Aditya Antonius direktur wilayah 1, Rudi Margono selaku komisaris dan pemilik PT Gapura Hotelindo yakni Gunarso dan Oey Widyawati. PHRI dan Dinas Pariwisata Banten dan Kota Tangerang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Direktur operasional PT Metropolitan Golden Management , Basari Bachri mengatakan, hotel horison Grand Serpong menyediakan 411 kamar dengan lima pilihan tipe kamar sangat cocok untuk pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Kota Tangerang. Hotel dengan lokasi strategis dan kondisi bangunan yang baik pihaknya meyakini dapat menjadikan hotel bintang tiga plus yang melayani dengan berbagai fasilitas dan pelayanan.

“Kami berikan pelayanan bintang 3 plus dengan sentuhan berbeda dengan menonjolkan khas Indonesia dan daerah setempat, contohnya seperti resto kami menyajikan makanan khas Laksa Tangerang,” ucapnya.

Ia menjelaskan Horison Grand Serpong merupakan hotel ke  47 yang mulai dikelola sejak 1 maret lalu dan baru direbranding saat ini. Sebelumnya pihak manajemen telah memastikan properti quality asurance dengan melakukan pengecekan analisa dasar.

“Dari Maret saja sudah menunjukan tren yang baik dari tingkat hunian di Horison Grand Serpong, Kami menyasar pemerintahan dan corporate menjadi segmen pasar utama,” ucapnya

Sementara Ketua harian PHRI Banten Asraf Umar mengapresiasi rebranding Horison Grand Serpong, Kehadirannya menambah semarak pilihan hotel dan memberikan dampak bagi pendapatan daerah.

“Di Banten saja PAD dari hotel mencapai  1 Triliun belum lagi multiplier efek bagi penyerapan tenaga kerja, suplier daging buah dan lainnya,” ucapnya. (Dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.