Imajihaus Rumah Empat Lantai Seharga 1,4 Miliar di BSD City

6
lebaran

Katakota.com- Kebutuhan masyarakat akan hunian di tengah kota cukup beragam. Kebanyakan masyarakat menginginkan hunian yang dekat dengan tempat aktivitas sehari-hari, tempat kerja, pusat perbelanjaan, layanan kesehatan serta transportasi yang memadai.

Hal ini diwujudkan Sinar Mas Land melalui Klaster Imajihaus, menawarkan hunian rumah dengan konsep minimalis modern dengan berbagai fasilitas perumahan mewah tetapi ditawarkan dengan harga terjangkau. Mengusung konsep hunian ‘Truly Home Resort’ dimana para penghuninya dapat menikmati sensasi liburan setiap hari. Klaster ini memiliki desain minimalis, stylishcozy, modern, dan fungsional dan dilengkapi dengan segudang fasilitas terbaik seperti smart interiorsmart furniture & smart home system serta diapit oleh tiga thematic club house.

 

Klaster Imajihaus sudah mulai dipasarkan dan mendapat respon positif dari masyarakat. Hunian tapak ini memiliki 4 Lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6 BedStudy Room, 2 Kamar Mandi, dan Powder Room. Selain itu, rumah ini dijual sudah full-furnished, dilengkapi dengan Sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.

 

Selain harganya yang terjangkau, klaster ini berlokasi strategis di kawasan premium BSD City yaitu 5 menit menuju pusat perbelanjaan AEON Mall dan Tol JORR serta stasiun Cisauk (commuter line). Memiliki landed house sangat menguntungkan karena bisa menjadi salah satu instrumen investasi. Para pembeli juga akan mendapatkan capital gain yang terus meningkat, dikarenakan kenaikan harga tanah.

 

Herry Hendarta selaku CEO Residential Sinar Mas Land menjelaskan, mulai dari Fleekhauz, pihaknya melihat minat yang luar biasa dari generasi muda untuk memiliki hunian yang sudah fully-furnished. Hal tersebut selaras dengan tren gaya hidup instan saat ini. Oleh sebab itu, kemudahan ini kami bawa di Imajihauz yang dibuat lengkap dengan mebelnya serta fasilitas seperti smart home camera, smart door lock system, dan smart lightning.

“Tentunya hal tersebut sangat menguntungkan buat pembeli, sehingga mereka tinggal bawa koper saja. Imajihaus hanya dibangun sebanyak 155 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp. 1,4 sampai Rp. 1,6 miliar. Para calon pembeli bahkan harus antre dan undi untuk mendapatkan unit di klaster tersebut.” ujarnya.(RIS)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.