Kecamatan Karang Tengah Bagikan Tanaman Hias Lidah Mertua

qb-casino
2
Katakota-  Bonsai Benteng on Action berlangsung di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang hingga 3 Desember 2023. Event tersebut menghadirkan berbagai komunitas flora dan fauna yang ada di Kota Tangerang.
Pada kesempatan ini juga, Kecamatan Karang Tengah bersama Himpunan Petani dan Pedagang Tanaman Hias Karang Tengah membagikan bibit tanaman secara gratis. Bibit-bibit tanaman yang dibagikan adalah Sansiveira.
Camat Karang Tengah, Hendriyanto mengatakan pembagian bibit ini sebagai upaya agar masyarakat tergugah untuk mengurangi polusi udara. Selain itu, dengan pembagian bibit masyarakat dapat belajar bagaimana merawat tanaman dan nantinya dapat menghasilkan dari sisi ekonomi.
“Kami bersama Himpunan Petani dan Pedagang Tanaman Hias yang ada di Kecamatan Karang Tengah membagikan bibit Sansiveira. Tanaman ini cocok untuk di rumah dan mudah perawatannya. Selain itu, dapat menyerap polusi. Mungkin, bagi yang baru belajar merawat tanaman dapat terpacu untuk merawat berbagai tanaman dan menjadi penggiat. Tak hanya menghijaukan lingkungan rumah, tetapi nantinya dapat mengurangi polusi dan akan menghasilkan dari sisi ekonomi,” ungkapnya.
Ia menuturkan, bahwa syarat untuk mendapatkan bibit tanaman gratis tersebut sangat mudah. Pengunjung hanya cukup mengikuti akun Instagram Kecamatan Karang Tengah, @karangtengah_siap. Setelah itu, tunjukkan kepada petugas dan nanti akan diberikan bibit.
“Jadi, untuk masyarakat Kota Tangerang ayo datang ke Bonsai Benteng on Action di Stadion Benteng Reborn. Kami bagikan bibit ini hingga hari terakhir nanti. Silahkan kunjungi booth Kecamatan Karang Tengah. Jangan lupa juga untuk kunjungi booth lainnya yang memberikan berbagai informasi tentang flora dan fauna,” katanya.(dt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.