Kelurahan Periuk Gelar Kampung Anak

14
lebaran
Katakota.com- Guna mencetak anak-anak yang sehat, kreatif dan berakhlakul karimah, Kelurahan Periuk menggelar Kampung Anak yang bertema kebudayaan daerah diikuti oleh seluruh PAUD, perwakilan setiap Rw dan SD se-Kecamatan Periuk yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Periuk, Minggu (22/09).
Lurah Periuk, Nanang Kosim mengatakan Mengingat perkembangan zaman begitu dinamis dan berdampak pada lingkungan, pemerintah dengan seluruh stakeholdernya berupaya memberikan perhatian serta fasilitas yang mendukung tumbuh kembang dan kreatifitas anak sehingga dapat tersalurkan dengan baik.
Lanjutnya, lomba yang deselenggarakan adalah tarian daerah, mewarnai, menggambar, fashion show pakaian adat, prakarya daur ulang sampah dan kids charity. Untuk peserta sekitar 500 anak dari 17 Rw yang ada di Kelurahan Periuk. kampung anak ini merupakan program dari Pemerintah yang setiap kampung harus mempunyai kampung anak.
“Saat ini Kelurahan Priuk yang sudah berjalan normal dan mendapatkan juara RW 9 di tingkat Kota. Jadi saya harap bukan hanya di RW 9 tapi di semua RW kampung anak ada sehingga itu bisa sebagai sarana untuk bermain dan menempa minat serta bakat anak,” pungkasnya.
Sematara itu, Wali peserta dari Rw 016 Budi Chandra mengharapkan, bahwa program Pemkot Tangerang melalui kegiatan Kampung Anak ini agar dapat menumbuhkan minat, bakat, juga potensi anak-anak.
 “Dengan adanya kegiatan ini anak – anak akan mengembangkan dan dapat mengetahui minatnya,” ujarnya.(dit)
BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.