KRL Bogor-Jakarta Kota Masih Mengalami Gangguan, dan Perjalanan Hanya Sampai Manggarai

1
Foto: Okezone

Katakota.com, -Akibat gangguan wesel di Stasiun Pasar Minggu, Kereta Rel Listrik (KRL) rangkaian Jakarta -Bogor mengalami gangguan. Hal tersebut mengakibatkan antrean penumpang di sejumlah stasiun.

“#InfoAwal KA 1177 (Bogor-Jakarta Kota) perjalanan hanya sampai Stasiun Manggarai, kembali sebagai KA 1178 (Manggarai-Bogor),” tulis akun @CommuterLine, Kamis (9/8/2018).

Hingga saat ini, belum ada pemberitahuan kembali terkait sudah normalnya gangguan wesel di Stasiun Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Sejumlah pengguna KRL pun menyampaikan keluhannya di media sosial (Medsos) terkait adanya gangguan wesel di Stasiun Pasar Minggu.

“Berapa lama ya? Otot kaki mengeras berdiri di kereta kejebak di cawang,” kicau @kriziaputri.

krl

“gangguannya berapa lama lagi ya? biar kita tahu kalo masih lama perbaikannya bisa cari alternatif lain bukan kejebak di dalam kereta krn tidak ada kepastian kapan selesainya, terima kasih,” timpal @sherry_lian.

“Tolong jawabannya sesuai dgn pertanyaan, bukan cuma copas doang,” tulis @bang_dens.

Pihak Commuter Line pun mencoba menjelaskan, jika saat ini petugas sedang melakukan penanganan untuk memperbaiki gangguan wesel di Stasiun Pasar Minggu.

“Selamat sore, mohon maaf untuk saat ini masih dalam penanganan oleh unit terkait, akan kami informasikan lebih lanjut apabila sudah kembali normal, tks,” jawan @CommuterLine.

“#InfoLintas Terkait gangguan wesel Stasiun Pasar Minggu saat ini dilayani secara manual. Perjalanan KRL mengalami pergantian jalur di lokasi,” pungkas @CommuterLine.

Sumber : Okezone.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.