Layanan KTP Sehari Jadi di Tangcity Mal

5

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang membuka pelayanan KTP elektronik (KTP-el) sehari jadi setiap hari Rabu. Pemohon dapat mendaftar melalui layanan nomor whatsapp 0812-8611-5572.

Layanan ini dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan. Petugas mewajibkan pemohon untuk mengenakan masker dan mencuci tangan dengan hand sanitizer. Kemudian, antrean duduk juga diterapkan berjaga jarak.

Kasie Pendataan Penduduk pada Disdukcapil Kota Tangerang, Nurmalia Asikin mengatakan, pelayanan KTP-el di ruang publik telah dibuka setelah sekian lama ditutup karena pandemi.

“Pelayanan di Mal ini hanya melayani KTP-el sehari jadi,” ujarnya.

Dikatakannya, pelayanan perekaman KTP-el di ruang publik ini hanya dibuka setiap Rabu pukul 11.00-15.00 WIB. Adapun jumlah kuotanya dibatasi, yakni hanya 75 orang.

“Pelayanannya gratis. Syaratnya pemohon hanya bawa fotokopi KK dan akta kelahiran,” ucapnyaPelayanan pembuatan KTP elektronik sehari jadi di Mal Tangcity telah dibuka kembali. Pemohon diharapkan melakukan pendaftaran melalui nomor Whatsapp.

Pemohon dapat melakukan pendaftaran melalui nomor whatsapp ke 0812-8611-5572 sehingga mendapatkan jadwal antrian perekaman.

“Pelayanan di Tangcity Mal kami tidak melayani pendaftaran langsung, sebab per hari kami batasi kuotanya sebesar 75 pemohon,” ujar dia.(Adit)

Nomor Whatsapp = 0812-8611-5572

Formatnya :

NIK = 3671*****

Nama Lengkap =  A******

Tanggal Lahir = TANGERANG 01/01/2020

Foto KK, Akta Kelahiran/ Ijasah (Foto Jelas)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.