Lerby “Kembali” Ke Bali United

3
lebaran

Manajemen Bali United kembali meresmikan satu lagi penggawa anyar yang akan memperkuat  tim Serdadu Tridatu di musim kompetisi tahun 2020 mendatang. Pemain tersebut adalah Lerby Eliandry Pong Babu yang terakhir membela tim Borneo FC.

 

“Ya, Lerby resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang        dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti. Selain itu kami dari       manajemen juga sudah mengenal personal Lerby karena dulu pernah bermain untuk Bali     United,” ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dikutip dari website resmi Baliunited.com

 

Lerby Eliandry sendiri merupakan pemain kelahiran Samarinda (Kalimantan Timur), 21 November 1991. Dirinya bukan sosok asing dimata pecinta sepak bola Pulau Dewata lantaran pada tahun 2015 lalu juga sempat bermain untuk tim Serdadu Tridatu.

 

Kiprah Lerby Eliandry di kancah sepak bola Indonesia berawal dari tim PON Kalimantan Timur. Setelah itu dirinya bermain untuk Persisam Samarinda sejak tahun 2012, kemudian Bali United di tahun 2015, lalu hijrah ke Borneo FC pada tahun 2016. Ia pun akhirnya kembali memperkuat Bali United pada tahun 2020 mendatang.

Sumber : Bali United com

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.