Lima Rute Koridor 13 TransJakarta Layani Warga Tangerang

10
Lima Rute Koridor 13 TransJakarta Layani Warga Tangerang,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Koridor 13 TransJakarta menjangkau lima Rute dari Ciledug ke berbagai tujuan di Jakarta. Hal ini semakin memudahkan warga dalam beraktivitas menggunakan transportasi massal.

Staf halte Puri Beta, Eka mengatakan, Transjakarta koridor 13 melayani lima rute, antara lain Puri Beta-Pancoran, Puri Beta Kuningan, Tosari- Puri Beta, Puribeta-Blok M dan Puri Beta-Tendean di setiap hari kerja. Sedangkan untuk akhir pekan, Transjakarta koridor 13 melayani rute Puri Beta-Ragunan, Puri Beta-Pancoran dan Puri Beta-Tendean.

“Dari rute tujuan penumpang dapat mengakhiri perjalanan ataupun transit menuju tujuan lainnya,” ujarnya.

Sejak diresmikan pada tahun 2017, antusias masyarakat Tangerang sangat tinggi terhadap moda transportasi massal ini. Penumpang dapat mempersiapkan uang elektronik sebagai alat pembayaran di Transjakarta.

“Bagi yang belum punya kartu uang elektronik, bisa membeli kartu elektronik JakCard di halte ataupun membeli di bank penyedia kartu uang elektronik,” ujarnya.

Salah satu penumpang Elisa mengaku sejak pertama kali diresmikan sudah menggunakan Transjakarta. Menurutnya selain memberikan kenyamanan juga hemat waktu dan biaya yang dikeluarkan.

“Terjangkau ya dari Puri Beta hanya Rp 3.500 bisa keliling Jakarta,” ujarnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.