Makan Konate Resmi Ke Persebaya

4

Persebaya Surabaya menetapkan pemain asing keempat mereka, yakni gelandang yang musim lalu menjadi andalan tim rival Arema FC, Makan Konate.

Gelandang kreatif asal Mali tersebut diperkenalkan pada Kamis (16/1) pagi, melalui akun Instagram resmi klub berjuluk Green Forcetersebut.

Bergabungnya Konate dengan Persebaya memang sudah dikabarkan sejak lama, dan sudah tersirat dari pernyataan presiden Azrul Ananda beberapa waktu lalu.

Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Inilah Makan yang kita nantikan selama ini,” tulis Persebaya lewat Instagram mereka.

“Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi.”

“Insyaallah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh penggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi ke depannya,” tutup Persebaya.

Musim lalu Konate melanjutkan konsistensinya sebagai pemain asing yang selalu tampil cemerlang tiap musim. Bahkan, Konate masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 2019, namun kalah dari Renan Silva.

Dengan bergabungnya Konate, maka Persebaya telah memiliki Aryn Williams, Mahmoud Eid, David da Silva, dan Konate, sebagai empat pemain asing mereka musim ini, alias lengkap.

Sumber : Goal.com

Foto : Instagram official Arema

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.