Malcom Jadi Ketagihan Cetak Gol Untuk Barcelona

2

Katakota.com, -Malcom ternyata menjadi ketagihan untuk terus mencetak gol hadiah bagi Barcelona. Ia cetak gol saat bermain imbang 1-1 lawan Inter Milan di matchday 4 Grup B Liga Champions 2018/19, Rabu (7/11) dini hari WIB.

Malcom sendiri sukses mencetak satu gol yang hampir saja bisa sekalian membuat Barcelona dapatkan tiga poin. Gol Mauro Icardi di pengujung laga membuyarkan kesempatan tersebut. Pertandingan juga sempat sengit selama 80 menit dan gol Malcom muncul pada menit ke-83.

Diunggulkan menang mudah, Barca terlihat bermain jauh lebih dominan di babak pertama. Penampilan bagus Samir Handanovic membuat semua striker Barca frustrasi tak mudah hasilkan gol. Malcom lantas utarakan jika golnya tersebut terasa lebih spesial dari gol biasanya hingga membuatnya ketagihan.

“Pertandingan tadi jadi pertandingan pertama saya di Liga Champions. Fakta bisa mencetak gol adalah sesuatu yang tidak akan mudah terlupakan,” sambut Malcom melalui marca.

“Sekarang ini saya ingin bisa terus memanfaatkan kesempatan seperti ini untuk merayakannya dengan keluarga. Saya ini perlu lebih banyak lagi kesempatan bermain bela tim. Saya sekarang menantikan lebih banyak lagi menit bermain dari pelatih.”

“Saya masih terus berlatih untuk bisa membuktikan kalau saya memang bisa diandalkan bermain dalam tim ini. Impian saya adalah untuk bisa terus menjadi starting di Barcelona,” lanjutnya lagi.

“Saya ingin bisa terus membuat sejarah di sini. Saya juga berharap bisa melakukan banyak hal hebat di sini (Barcelona),” pungkasnya.

Hal ini membuat klub bisa mempertimbangkan keputusan untuk melepas sang pemain ke klub lain. Sebelum laga lawan Inter, Malcom memang sudah diproyeksikan akan dilego ke klub yang berikan penawaran menarik.

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.