Maling Sikat Tas Jamaah Masjid Al-Azhom Saat Shalat

26
Ilustrasi Pencurian laptop
Ilustrasi Pencurian laptop

Tangerang, Katakota.com — Orang berbuat kejahatan tak kenal tempat dan korbannya, saat ada kesempatan niat jahat itu dilakukannya. Masjid Al-Azhom, Tangerang, menjadi salah satu lokasi pelaku kejahatan untuk mencari korban dengan mengincar barang berharga yang disimpan di dalam tas.

Hari (35) pasrah, karena kehilangan tas nya saat shalat magrib di masjid Al-Azhom. Sejumlah dokumen penting dan dua alat komunikasi hilang dibawa pelaku.

“Saat shalat saya letakan tas di samping belakan kanan saya, dan menurut saksi saat di rakaat kedua pelaku mengambil tas saya. Padahal dia juga ikut shalat, tapi di rakaat kedua dia membatalkan shalatnya,” paparnya, Jumat (26/1) malam kepada penulis.

Usai shalat, Hari melanjutkan, baru menyadari bahwa tas nya hilang, dan sesaat kemudian langsung mengelilingi masjid untuk mencarinya dan melapor ke pihak keamanan masjid.

“Saya tadi langsung lapor ke pihak masjid, dan langsung di cek dari CCTV. Pelakunya mengambil tas saya dan langsung melarikan diri,” katanya.

Sementara itu, salah satu penjaga keamanan masjid, Andi menghimbau agar setiap warga yang shalat untuk selalu tetap waspada, dan melihat sekitarnya.

“Kami minta setiap warga untuk selalu waspada saat akan shalat, karena kita tidak tahu niatan orang kan,” pungkasnya.

 

Penulis. : Roy
Editor. : Qy
Uploader. : Cecep R./KK

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.