Masuk Nominasi Penghargaan Sinovik, Warga Diajak Beri Dukungan

16
Masuk Nominasi Penghargaan Sivonik, Warga Diajak Beri Dukungan,(eky/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com — Masyarakat Kota Tangerang diajak oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang untuk ikut berpartisipasi memberikan dukungan dalam penghargaan inovasi pelayanan publik di sistem informasi inovasi pelayanan publik (sinovik) yang diajukan 331 instansi.

Kota Tangerang masuk dalam top 99 inovasi pelayanan publik yang dipilih oleh KemenPANRB. Tiga program yang dimiliki Kota Tangerang masuk dalam nominasi tersebut yakni aplikasi perijinan online, pelayanan kunjungan rumah cageur jasa dan sapa sehat.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Tangerang Henny Herlina menjelaskan dua programnya masuk pada nominasi sinovik, oleh karena itu pihaknya mengajak segenap masyarakat kota Tangerang untuk bersama memberikan dukungan dengan cara memberikan identitas dan nomor kontak yang bisa dihubungi ke alamat email info.sinovik@menpan.go.id.

“Paling lambat tanggal 27 Mei 2019. Untuk nomor kontak akan terjamin dan terjaga kerahasiannya,” katanya.

Lebih jauh ia menuturkan bahwa capaian ini juga berkat dukungan segenap masyarakat. Semoga dengan masuknya kedalam nominasi nantinya berujung pada diraihnya penghargaan tersebut.

“Ini semua berkat kerjasama dengan masyarakat dan segenap personil Dinkes di lapangan. Semoga jika nanti terpilih akan menjadi motivasi untuk terus lebih baik lagi,” tandasnya.

Penulis : Roy
Editor : Eky Fajrin
Uploader : Cecep R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.