Meriahkan Sumpah Pemuda,KNPI Kota Tangerang Gelar Contest Selfie Pemuda

12

Tangerang,Katakota.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang menggelar contest selfie pemuda. Contest tersebut diadakan dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89.

Ketua Pelaksana HSP ke-89 DPD KNPI Kota Tangerang, Ryan Erlangga mengungkapkan, pihaknya telah menyiapkan serangkaian acara demi memeriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun ini, yang rencananya akan di gelar secara meriah di Lapangan Ahmad Yani atau Alun-alun Kota Tangerang. Dan contest selfie pemuda ini merupakan salah satu dari serangkaian acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda yanh digelar DPD KNPI Kota Tangerang

“Dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini, kami (DPD KNPI Kota Tangerang -red) bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang. Selain itu, kami juga telah berkoordinasi dengan Kepala Bidang Kepemudaan untuk menjadi bagian terpenting dalam Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 ini,” ucap Ryan.

Hari Sumpah Pemuda yang jatuh di setiap tanggal 28 Oktober itu, bagi Ryan merupakan momen penting bagi para pemuda di Tanah Air Indonesia. Karenanya, ia berharap, khususnya pada para pemuda se-Kota Tangerang untuk ikut andil dalam memeriahkan peringatan setahun sekali itu.

“Kami mengajak para pemuda se-Kota Tangerang khususnya untuk ikut serta memeriahkan rangkaian Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 ini. Contest Selfie Pemuda ini terbuka untuk umum, dengan harapan pemuda Kota Tangerang dapat terus menunjukkan kreatifitasnya,” ajak Ryan.

Berikut cara untuk mengikuti Contest Selfie Pemuda:

Follow Akun @hspkotatangerang
Upload Foto Dari Akun Kamu
Tag dan Mantion #hspkotatangerang
Buat Caption Menarik tentang Kepemudaan serta Mention 9 Temanmu
Gunakan Hastag: #kampungpemudamandiri #oktoberpunyapemuda #harisumpahpemuda #kotatangerang #dpdknpikotatangerang #tangerangayo #kotatangeranglayakpemuda #pemudaberaksi
Share Foto Kamu dan Like Fanspage @hspkotatangerang
Kategori Contest Selfie Pemuda:

Single

Pelajar dan Mahasiswa
Umum
Terheboh
Terunik
Group

Pelajar dan Mahasiswa
Umum
Terheboh
Terunik
Lokasi Foto Kompetisi

Sekolah
Kampus
Taman Potret
Taman Pramuka
Taman Prestasi
Taman Bambu
Alun-Alun Ahmad Yani
Pintu Air 10
Wisata Religi; Al-Azhom, Wihara, Klenteng, dan lain-lain
Batas Usia Peserta: 16 Tahun – 30 Tahun

Maksimal Upload: Tiga Karya Foto

Periode Upload: 10 Oktober 2017

Batas Akhir Upload: 25 Oktober 2017

Pengumuman Pemenang sekaligus pembagian hadiah di Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang: 28 Oktober 2017,

Ayo, buruan upload foto terbaikmu dan rebut hadiah jutaan rupiah!(ACW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here