Mobil Mewah Ini Cuma Punya Gen Halilintar

9
Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate mobil keluarga Gen Halilintar (Instagram/@genhalilintar)

Katakota.com, -Gen Halilintar terkenal dengan kekompakan mereka. Sebelas bersaudara itupun tampak kompak memberi kado mobil Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate kepada orangtua mereka, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Mobil yang hanya ada satu di Indonesia dan sudah dipesan beberapa bulan lalu itu, menjadi kado HUT ke-26 pernikahan termanis dan termewah bagi pasangan suami istri tersebut.

Prosesi pemberian kado mewah dari keluarga fenonemal ini pun terekspos lewat video channel YouTube Gen Halilintar yang diunggah Jumat 26 April 2019 lalu.

Dari video tersebut, tampak kedua orangtua keluarga tajir melintir ini tampak terharu dan sempat tak bisa berkata-kata.

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk mendapat hadiah Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate mobil dari anak-anak Gen Halilintar (YouTube Gen Halilintar)

“Kayak setengah mimpi,” kata Lenggogeni Faruk.

“Benar enggak sih ini? Ini bukan mimpi ya?” sambung sang suami, Halilintar Anofial Asmid.

Seperti apa mobil yang diberikan anak-anak Gen Halilintar untuk orangtua mereka? Yuk, simak lengkapnya di sini:

Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate

Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate mobil yang diberikan anak-anak Gen Halilintar kepada kedua orangtua mereka (Germain Cars)

Anak-anak Gen Halilintar sengaja patungan untuk membeli mobil itu. Mereka kemudian memodifikasi bagian dalam mobil Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate agar terlihat lebih eksklusif.

Setelah dimodifikasi di salah satu bengkel ternama, mobil tersebut langsung berpenampilan mewah mirip pesawat jet. Bagian interior mobil terlihat longgar dengan kabin dan jok berwarna baige.

Nampang di IIMS2019

Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate mobil keluarga Gen Halilintar yang nampang di IIMS 2019 (YouTube Gen Halilintar)

Saking memesonanya, mobil Gen Halilintar ini juga nampang dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Mercedes-Benz Sprinter A3 Ultimate yang merupakan salah satu jenis Baze Luxury Bus tampil percaya diri di gelaran IIMS.

Dilengkapi kelengkapan interior mumpuni, Mercedes-Benz Sprinter A3 ini dimodifikasi Baze dengan konsep canggih. Namun, tanpa mengurangi ruang dan hadirnya sederet fitur multifungsi di kabin.

Interior supercanggih

Interior supercanggih mobil keluarga Gen Halilintar (YouTube Gen Halilintar)

Untuk mengembangkan konsep canggih VVIP tersebut, Baze memasukkan teknologi interior termutakhir yang sesuai dengan karakteristik keluarga kaya raya ini.

Hal paling mencolok ialah, penggunaan magic window. Jadi kabin bisa tertutup kaca privasi yang tidak bisa dilihat dari luar kabin hanya dengan menekan tombol.

Sektor hiburan tentunya tak lepas karena mobil ini memang direncanakan untuk menempuh perjalanan jauh.

Mobil ini tentunya pas untuk keluarga YouTuber yang memang sangat mobile dan harus selalu up to date dengan teknologi kapan pun dan di mana pun berada. Apalagi, mereka memang terkenal sebagai keluarga yang gemar traveling keliling dunia.

Gimana, kamu tertarik memiliki salah satu unit mobil ini? Kalau ya, semoga mobil milik keluarga Gen Halilintar ini bisa menginspirasimu!

Sumber : Moneysmart.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.