Ngopi Serasa Dirumah di Kedai Kopi Lim

32
Ngopi Serasa Dirumah di Kedai Kopi Lim,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com– Kota Tangerang tak pernah sepi dari kehadiran kedai Kopi. Beragam tema disajikan untuk pengunjung agar berlama-lama bercengkrama dengan secangkir kopi.

Salah satu kedai kopi yang lagi hits di kalangan pelajar dan pekerja kantoran di kawasan Jalan TMP Taruna adalah Lim Kopi. Sebab  kedai kopi yang hadir awal tahun 2018 ini didesain nyaman seperti berada di rumah sendiri.

Pemilik Lim Kopi, Anna menuturkan kedai kopi didesain sebagai tempat untuk memenuhi tujuan penikmat kopi. Upaya ini terbukti dengan banyaknya pengunjung datang menyelesaikan tugas kuliah hingga tugas kantor.

“Desain interior kedai kami dirancang lebih nyaman dan santai bagi pekerja maupun pelajar yang berkunjung dengan ditambah Wifi serta alunan musik menambah semangat pengunjung,” kata dia.

Anna menambahkan Lim Kopi memiliki tiga jenis minuman kopi unggulan yakni Pak Lim kopi susu espresso dengan manis gula aren, Buk Lim es kopi susu dan Dek Lim kopi susu yang krimy bagi yang menyukai kopi lebih manis dan strong.

“Kopi Lim dapat dicicipi mulai pukul 08.00 pagi hingga 20.00 WIB. Jam buka kami juga ingin membudayakan penikmat kopi bahwa minum kopi lebih sehat mulai pagi hari hingga sore,” ucapnya.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.