Patungan Properti Ajak Generasi Milenial Berinvestasi

4
Patungan Properti Ajak Generasi Milenial Berinvestasi,(adit/katakota.com)
lebaran

Tangerang, Katakota.com– Siapa bilang anak muda tak bisa investasi di bidang properti. Melalui patungan properti maka generasi milenial dapat menjadi investor properti.

Pretty dari investor anak muda Indonesia (I am Community) menuturkan, patungan properti adalah sarana berinvestasi properti yang dananya dikumpulkan secara bersama-sama untuk diinvestasikan di suatu properti.

Menurutnya, patungan properti atau properti crowdfunding akan menjadi tren properti di tahun 2019. Khususnya untuk generasi milenial sebab tidak membutuhkan dana yang besar untuk berinvestasi bahkan dana yang diperlukan cenderung kecil.

“Patungan properti juga sudah berjalan di Eropa, melalui patungan properti tak membutuhkan waktu lama untuk berinvestasi di properti,” kata dia ditemui di kawasan Aeropolis Kecamatan Neglasari.

Oleh karenanya, komunitas investasi anak muda mengajak generasi milenial berinvestasi properti. Nantinya akan saling berbagi ilmu dan diajarkan minimalisir resiko dalam berinvestasi.

“Bagi yang ingin bergabung dan mendapatkan informasi patungan properti dapat menghubungi akun Instagram @i_amcommunity,” ucapnya.(Adit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.