Pawai Obor Tahun Baru Islam Di Kecamatan Balaraja Meriah dan Unik

52
Pawai Obor Tahun Baru Islam Di Kecamatan Balaraja Meriah dan Unik,(adit/katakota.com)

Tangerang, Katakota.com – Ribuan Warga Balaraja sambut gembira dan khidmat pergantian tahun baru Islam 1440 Hijriah Malam tahun baru Islam dirayakan warga dengan doa bersama serta pawai obor keliling lingkungan sekitarnya Senin, (10/9/2018).

Ketua Pelaksana H.Qomaruzzaman mengatakan, hendaknya kita dapat menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya. Semoga di tahun baru nanti kita semua mendapatkan keberkahan, kesejateraan, keberuntungan yang baik.

“Semoga dengan momentum ini kita bisa dapat saling mempererat ukhuwah islamiyah kita semua, sehingga kita bisa menjadi manusia yang terus lebih baik. Selamat tahun baru Islam 1440 hijriyah buat seluruh umat Islam yang ada di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Camat Balaraja, Mas Yoyon Suryana mengatakan, Sebagai wujud menyambut tahun baru islam, masyarakat sangat kompak bekerja sama dengan pemerintah untuk merayakannya, dan setiap tahunnya selalu dilaksanakan di kecamatan balaraja.

“Ini sebagai syiar Islam juga, semoga kita semua bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Pada Acara Tersebut turut hadir seluruh unsur Muspika Kecamatan Balaraja, dan masyarakat Balaraja yang berpenampilan serta menggunakam beragam kostum yang unik, ada yang menggunakan Kostum Tuyul, Kuntilanak, Genderuwo,hingga Pocong.
(Mad sutisna/KK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.