PC Satria Kota Tangerang dan Garuda Centre Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

12

Katakota.com- Pengurus Cabang (PC) Satria Kota Tangerang dan Komunitas Garuda Centre bekerjasama dengan RS An-Nisa menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi ratusan masyarakat uwung Jaya Jatiuwung sebagai bentuk kepedulian di masa pandemi.

Ketua PC Satria Kota Tangerang yang juga CEO Garuda Centre, Hendra Gunawan mengungkapkan, ada sejumlah dokter yang disiapkan dalam kegiatan ini seperti spesialis kandungan, katarak hingga gula darah.

“Kami keliling wilayah dalam memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat agar semakin dekat. Diharapkan ini dapat membantu warga untuk tetap sehat di masa pandemi ini,” ujarnya

Lanjutnya, berdasarkan data yang direkap oleh panitia, ada 400 orang yang partisipasi dalam kegiatan ini dan merasakan manfaatnya secara langsung.

“Bagi yang memiliki penanganan lebih lanjut, akan diberikan rekomendasi oleh dokter. Intinya ini dilakukan lebih dekat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain pemeriksaan kesehatan, Satria Kota Tangerang dan Komunitas Garuda Centre juga memberikan layanan ambulance gratis kepada warga untuk menjangkau dalam maupun luar kota.

“Kami juga memberikan pelayanan ambulans baik untuk mereka yang sakit, baik dalam maupun luar kota secara cuma-cuma atau gratis,” katanya

Kemudian pihaknya juga rutin melakukan program berbagi setiap Jumat serta pemberian sembako gratis sebulan sekali.

“Kedepan kita juga akan melakukan kegiatan di berbagai sektor lainnya khususnya di bidang ekonomi, pendidikan dan tenaga kerja,” ujarnya.

Untuk diketahui PC Satria adalah organisasi sayap dari Partai Gerindra dan Garuda Centre adalah organisasi yang didirikan Hendra Gunawan untuk menjalankan programnya.

“Saya hanya ingin mengabdikan diri untuk masyarakat,” ujarnya.(dit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.