Pemkot Tangerang Klaim Pelayanan Arus Mudik 2019 Berjalan Sukses

5
Ilustrasi Mudik
lebaran

Tangerang, Katakota.com – Pelaksanaan arus mudik dan balik tahun 2019 secara keseluruhan di Indonesia di klaim pemerintah telah berjalan dengan baik, demikian di Kota Tangerang sebagai daerah lintasan arus mudik.

Plt.Dinas Perhubungan Kota Tangerang Wahyudi Iskandar menyebut pergerakan arus mudik yang melewati Kota Tangerang telah berjalan dengan baik. Tidak ada insiden yang berarti pada proses mudik tahun ini, pelayanan berjalan dengan maksimal.

“Lancar, arus mudik dan balik berjalan dengan baik. Ini berkat kerjasama semua pihak. Tidak ada kendala yang berati,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspa Dewi menuturkan pihaknya telah melayani sebanyak 217 keluhan penyakit yang dialami pemudik. Adapun untuk jenis penyakit yang banyak di keluhkan ialah sakit kepala sebanyak 94.

“Pelayanan kesehatan telah kami optimalkan selama cuti lebaran kemarin, dan Alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar kedepan kami terus tingkatkan ,” ucap Liza.

Pada tahun ini pelayanan dalam masa cuti lebaran kemarin memang kami laksanakan agak berbeda, yakni sedianya pelayanan mudik di posko namun kini di pusatkan di Puskesmas, dan terbuka bagi warga asal mana saja.

Penulis : Roy Maulana
Editor : Fajrin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.